Jumat, 27 November 2009

Ku Anggap Mereka Benar

“teteh percaya sama Lathifa. Harus tegas ya! Jangan lemes..” (artinya sy terlihat lemes)
“latifa kenapa? sakit?”
“tif, minggu ini keliatan lemes terus..”
“ngobrol sini atuh, thif. meuni jauhan, kaya yang ngga kenal..”

Teman-teman sering berkata seperti itu pada saya.
Entah. padahal saya merasa biasa saja.
OK. memang terkadang saya lelah, tapi saya punya semangat.
Apa sampai sesering itu?
mungkin memang sering.
Apa mata saya sayu, hingga terlihat selalu lemas?
mungkin memang sayu.
Apa karena saya diam, hingga terlihat tidak punya energi?
mungkin memang diam.
Tapi tidak. dalam fikiran sebenarnya sangatlah ramai.
tak akan ada yang bisa membayangkan betapa ramainya, bahkan saya.
Yang jelas, saya bukan anti sosial. dan saya tidak mau jadi seperti itu.
Jangan sampai.
Maaf.

*Jangan bosan ingatkan aku ya, kawan.. Terima kasih untuk segalanya..
Maaf, ku tak bisa membalas dengan sesuatu yang setimpal..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

iya kamu mah suka keliatan lemes, kalo diajak ngobrol teh , kaya kurang bergairah