Jumat, 27 November 2009

sayangku untukmu, adikkuu.. ^^

saya sudah tua. merasa saya lebih baik, ilmu saya lebih tinggi, pengalaman saya lebih banyak dibanding adik kecilku.
sampai suatu saat, keluar kata-kata dari bibir polosn adik saya, "bu, ima pingin zakat fitrah pake uang sendiri.." subhanallah. saya aja, yg udah setua ini, sedetik pun nggak pernah kepikiran buat bayar zakat fitrah sendiri walaupun sebenernya bisa. ya..memang sih, uangnya dari orang tua-orang tua juga sumber uangnya mah. tapi niatnya itu.. >,<

aku pun berkomentar, "oiya ya.. ngga pernah kepikiran.."

trus ibu jawab, "makanya, jangan merasa lebih. bahkan hal-hal kecil seperti itu ngga pernah kepikiran, kan? ai adik kamu sampe memikirkan hal kayak gitu.."

ya..kurang lebih seperti itu. dialognya persisnya saya lupa.
pelajaran memang bisa didapat dari mana saja, kapan saja, dan siapa saja. bahkan dari orang tak terduga.
sayangku untukmu, adikkuu.. ^^

Tidak ada komentar: